Header Ads

KPKS SANTO PAULUS

Cabang Tangerang

Rekoleksi Pengurus Inti 9 Juli 2022



Sabtu, 9 Juli 2022 adalah hari yang cerah. Bertempat di The Springs Gading Serpong, Pengurus Inti berkumpul dalam acara rekoleksi yang dipimpin oleh Pst Lukas Sulaeman, OSC selaku Kepala Sekolah KPKS St Paulus Tangerang.



Suasana akrab sudah terasa sejak sebelum acara dimulai. Perayaan kecil bagi anggota yang berulang tahun di bulan Juli, mendahului rangkaian acara.


Tema yang dibawakan oleh Pst Lukas kali ini adalah tentang Spiritualitas Pelayanan Katolik. Pastor mengingatkan tentang menjadi gembala. Gembala yang mengenal domba-dombanya. Gembala yang menyatukan domba-dombanya. Dan bahkan rela menyerahkan hidupnya untuk domba-dombanya.



Kemudian semua peserta diberi kesempatan untuk sharing tentang suka dan dukanya di KPKS. Masing-masing dari sudut pandang dan pengalaman pribadi. Semua sharing saling menguatkan satu sama lain. 


KPKS Tangerang adalah buah karya Roh Kudus. Para Pengurus Inti dipersatukan Tuhan untuk menjadi pelayan-Nya. Semua untuk kemuliaan Tuhan. Semoga para Pengurus Inti semakin berkobar-kobar dalam pelayanan di ladang-Nya ini.


(JS)













Diberdayakan oleh Blogger.