Header Ads

KPKS SANTO PAULUS

Cabang Tangerang

Pelantikan Pengurus Sema 2021 (24 Jan 2021)


"Menjadi pengurus Sema bukanlah karena keterpilihan oleh teman-teman, tetapi dipilih oleh Tuhan, sehingga nanti akan dimampukan oleh Tuhan," berikut sambutan Romo Lukas Sulaeman, OSC (Kepala Sekolah KPKS Santo Paulus Tangerang) untuk para pengurus Sema yang baru. Tak lupa Romo juga menyampaikan terima kasih kepada Pak Fudianto dan kawan-kawan yang sudah dengan sangat baik mengurus Sema periode 2020.


Tongkat estafet kepengurusan Sema diberikan oleh Romo Lukas kepada Bapak Christian Leo untuk menjalankan kepercayaan dan tanggung jawab di kepengurusan periode 2021.


Pengurus yang sudah terbentuk adalah:
Ketua: Christian Leo (Leo)
Wakil: Yohanes Indro Kristanto (Kris)
Sekretaris 1: Petrus Canisius Margo Yuwono (Margot)
Bendahara 1: Agustina Idawati (Ida)
Bendahara 2: Ambar


Acara pemilihan dan pelantikan pengurus Sema biasanya dilaksanakan pada awal November setiap tahunnya. Tahun ini agak terlambat, sehingga pemilihan baru terlaksana di 23 Jan 2021 oleh angkatan 4, 5 dan 6. Sedangkan pelantikannya pada hari Minggu 24 Jan 2021 secara virtual.


Acara yang dihadiri oleh 82 peserta ini, diawali dengan video kenangan angkatan 5 semasa masih belajar offline, yang membawa keharuan karena menghadirkan lagi kerinduan untuk bertemu dan belajar bersama teman-teman. Dan tak lupa juga dikumandangkan Hymne KPKS yang dibawakan oleh Ibu Ida (Angkatan 5).


Selamat melayani kepada para pengurus baru. Mari kita semua sama-sama mendukung dan terlibat dalam setiap kegiatannya.


(JS)


Diberdayakan oleh Blogger.