Header Ads

KPKS SANTO PAULUS

Cabang Tangerang

Wisuda Angkatan 3 [14 Okt 2020]

Tiga tahun di KPKS bukanlah waktu yang sebentar. Pada akhirnya siswa-siswi Angkatan 3 diwisuda pada hari Rabu 14 Oktober 2020 pk. 08.00-11.00 pagi. Wisuda diadakan secara online karena pandemi masih berlangsung. "Inilah aku, utuslah aku" adalah thema wisuda yang mengantar para wisudawan untuk terjun dalam perutusannya masing-masing.


Acara yang dibuka dengan misa ini, dihadiri oleh 84 wisudawan/wati, beberapa orang pengajar (Pak Stefan, Pak Jarot, Pak Alfons, Pak Frans, Romo Tinus, Romo Hardi), perwakilan dari Sema Tebet (Bapak Gunawan Arifin), wakil angkatan dan panitia. Total keseluruhan yang hadir adalah 127 orang.

Bapak Kardinal Ignatius Suharyo berkenan memberikan kata sambutan yang dilanjutkan oleh Romo Lukas Sulaeman sebagai Kepala Sekolah KPKS Tangerang. Dalam sambutannya Bapak Kardinal mengingatkan bahwa setelah mengikuti KPKS, menafsirkan Kitab Suci hanyalah satu langkah, harapannya para wisudawan juga mau membiarkan diri ditafsirkan oleh Sabda Allah.

Pengalungan medali secara simbolis diberikan secara offline oleh Romo Lukas kepada Heinrich Pingardi Karnadi dan Natalia Maria Silvia Roberni. Kemudian para wisudawan bersama-sama mengalungkan medali masing-masing. Acara ditutup dengan foto bersama secara virtual.

Selamat kepada para wisudawan/wati. Marilah kita pergi, kita diutus.

(JS)



FOTO-FOTO LAIN BISA DILIHAT DI SINI


VIDEO OPENING



VIDEO SAMBUTAN BAPAK KARDINAL



VIDEO CLOSING



Diberdayakan oleh Blogger.