Header Ads

KPKS SANTO PAULUS

Cabang Tangerang

[Angkatan 8] Doa Rosario Bersama 13 Okt 2022



Pada Kamis, 13 Oktober 2022 bertepatan dengan tanggal peristiwa penampakan Bunda Maria di hadapan 3 anak gembala di Fatima, para mahasiswa KPKS Paulus Tangerang Angkatan 8 menyelenggarakan Doa Rosario Bersama.  Acara ini merupakan kesatuan rangkaian kegiatan menjelang acara Rekoleksi 1 Angkatan 8. 


Doa Rosario Bersama yang  dipandu oleh Istudiyanti, Grace dan Vin diikuti 27 orang.  Acara doa yang dimulai pukul 20.00 dan berakhir pukul 20.45 berjalan lancar, khidmat dan memberi ruang bagi para peserta untuk berkontemplasi dengan caranya masing-masing. 


Lima wujud doa dalam Peristiwa Terang yang didaraskan adalah:


1. Mohon kelancaran studi bagi semua anggota Angkatan 8 KPKS Paulus yang baru menempuh semester 1.  Semoga semua mahasiswa diberi ketabahan dalam menyelesaikan pendidikan selama 3 tahun.


2. Mendoakan kepala sekolah, para pengajar, para pengurus inti, koordinator kelas, kakak angkatan, alumni dan semua yang terlibat dalam proses belajar-mengajar bagi Angkatan 8 di KPKS St Paulus Tangerang agar senantiasa diberi kesehatan, kesejahteraan dan limpahan berkat Allah.


3. Semoga semua anggota Angkatan 8 berhasil mewartakan firman Allah dalam kehidupan bermasyarakat, menjadi Garam dan Terang serta  bermanfaat bagi sesama.


4. Semoga semua  pengajaran yang diberikan para pendidik di KPKS St Paulus Tangerang dapat membentuk kami seturut citra Allah. 


5. Semoga KPKS St Paulus Tangerang sebagai lembaga yang mengantar kami mendalami Kitab Suci akan terus berkembang menghasilkan pewarta Sabda Tuhan sesuai karunia yang dimiliki  masing-masing individu.


(Verena Istudiyanti Priatmi)



Diberdayakan oleh Blogger.