Header Ads

KPKS SANTO PAULUS

Cabang Tangerang

[Angkatan 8] JADILAH SAKSI KRISTUS (Rekoleksi 15 Okt 2022)


Angkatan 8 KPKS St Paulus Tangerang pada hari Sabtu tanggal 15 Oktober 2022 telah menyelenggarakan acara Rekoleksi dengan tema "Jadilah Saksi Kristus".  Acara yang  dimulai pada pukul 08.00 ternyata berakhir lewat dari jam 13.00. Hal ini karena antusiasme para peserta untuk sharing pengalaman iman dan bertanya.



Sesi-sesi dibawakan oleh:

1. Romo V. Rudy Hartono, Pr dengan judul materi: "Tantangan Konstekstual Menjadi Saksi Kristus".  

2. Bp. Yongki Saputra dengan judul materi: "Panggilan Menjadi Saksi Kristus".


Di antara sesi disisipkan acara hiburan berupa quiz dan doorprize.  Para peserta, yang semuanya telah memakai kaos Angkatan 8 berwarna ungu anggur, sangat antusias mengikuti acara hiburan dengan hadiah-hadiah yang khas kekatolikan. Hadiah-hadiah tersebut adalah hasil donasi para mahasiswa Angkatan 8 yaitu berupa rosario karya Romo Lukas Sulaeman, OSC, rosario purgatorium dan kaplet doa, patung keluarga kudus, buku biografi Mgr. Ignatius Suharyo dan buku doa.



Acara Rekoleksi 1 Angkatan 8 terselenggara lancar berkat kerja sama seluruh mahasiswa dan tim panitia yang diketuai Retno. 


Angkatan 8 mengucapkan terima kasih kepada tim panitia yang telah bertugas dengan sangat baik.  Adapun panitia adalah Toto, Arvin, Janti,  Istudiyanti, Inne, Rini, Yoan, Sonya, Meifiani, Dyah, Suryadi dan Bernard.


Setelah mengikuti Rekoleksi 1 ini kami semua siswa Angkatan 8 semakin dikuatkan dan siap menjadi Saksi Kristus dalam pelayanan serta melakukan karya keselamatan dengan karunia yang kami miliki masing-masing. 


(Verena Istudiyanti Priatmi)










Diberdayakan oleh Blogger.