Header Ads

KPKS SANTO PAULUS

Cabang Tangerang

Pelantikan Pengurus SEMA 2024 (6 Jan 2024)



Sabtu, 6 Januari 2024 usai perkuliahan sesi 1 di saat jam istirahat, kami bergegas menuju ruang AG202B kampus Unika Atma Jaya Tangerang untuk menyaksikan serah-terima dan pemberkatan Pengurus Senat Mahasiswa (Sema) KPKS St. Paulus Tangerang.


Acara dilaksanakan dengan sederhana disaksikan oleh perwakilan kelas dan alumni. Ibu Imelda Sandra membuka acara pada pukul 10.10.  


Pastor Lukas Sulaeman, OSC sebagai Kepala Sekolah menerima penyerahan masa jabatan Pengurus Sema tahun 2023 dan melantik Pengurus Sema tahun 2024.   


Pemilihan Ketua Senat dan Pengurus Sema telah dilaksanakan sejak bulan November 2023 melalui pemilihan di antara pengurus kelas Angkatan 8 melalui sistem pooling. Pengurus Sema diumumkan terpilih pada tanggal 21 November 2023 dan pelantikan telah ditetapkan pada hari ini. 


Senat Mahasiswa tahun 2024 terpilih yang telah dilantik adalah:

Ketua: Retno

Ketua 1: Abdul

Ketua 2: Arvin

Sekretaris 1: Inovi

Sekretaris 2: Abe

Bendahara 1: Eddy

Bendahara 2: Juliana

Program Kreatif: Elka


Saat melantik Sema yang baru Pastor Lukas menyampaikan selamat dan semoga menjadi teladan para teman.  


Dalam berkatnya Pastor Lukas mendoakan kepada para Pengurus Sema yakni mereka yang sungguh merupakan andalan untuk bisa membangun komunitas KPKS St. Paulus Tangerang menjadi semakin kuat.  Semoga kehadiran Sema yang baru tahun 2024 ini sungguh bisa menjadi tanda bahwa Tuhan menyertai dengan berkat-berkat yang lebih melimpah.  Semoga mereka sungguh dikuatkan dalam banyak hal ketika bertugas sebagai Sema, dapat bekerja sama satu-sama lain dan menjadi Sema yang kompak, solid serta bisa memberikan semua yang terbaik untuk KPKS St. Paulus Tangerang.  Semoga mereka senantiasa mendapat dukungan dari keluarga, teman-teman dan seluruh komunitas di KPKS St. Paulus Tangerang.  Semoga apapun yang mereka rencanakan untuk melangkah sungguh diberkati Tuhan dan diberi kelancaran.  Bila mereka mengalami banyak kesulitan, semoga Tuhan mengurai kesulitan itu dan mereka bisa tetap berbahagia. Berkat untuk mereka semua dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus.  Amin.



Pastor Lukas mengucapkan terima kasih kepada Sema tahun 2023 yang diketuai Rizal yang telah selesai masa kepengurusannya dan mengakhirinya dengan tuntas.



Kepada Sema yang baru, Pastor Lukas berpesan, semoga perjalanan ke depan bisa lebih baik dan ada banyak kreasi yang muncul dari Angkatan 8 dan selanjutnya dapat mewarnai KPKS St. Paulus Tangerang secara keseluruhan.  Selamat bertugas, tetap punya sukacita di dalam menjalankan tugas ini. 


SELAMAT BEKERJA, SEMA 2024 DAN TERIMA KASIH, SEMA 2023


Verena Istudiyanti Priatmi



Diberdayakan oleh Blogger.