Header Ads

KPKS SANTO PAULUS

Cabang Tangerang

[Angkatan 8] Kuliah Tatap Muka Perdana (22 Okt 2022)


Tanggal 22 Oktober 2022 menjadi tanggal yang dinanti para siswa Angkatan 8.  Mengapa? Karena di tanggal ini kami semua akan mendapat pengajaran tatap muka secara hybrid untuk pertama kalinya di Unika Atmajaya BSD, yang mana sebelumnya kami belajar hanya via online.  Hari ini juga menandai tanggal dimulainya mata pelajaran baru di semester 1B.


Pelajaran sesi 1 yakni Tafsir Mazmur akan dimulai tepat pukul 08.00 pagi. Sebelum waktunya kelas Angkatan 8 sudah dipenuhi 42 siswa berkaos ungu anggur yang berwajah sumringah. Siswa-siswa saling menyapa para teman yang selama ini hanya dijumpai via Zoom dan banyak yang berfoto-ria. Semua hadir tepat waktu. Hal ini  menunjukkan nilai kedisiplinan para siswa Angkatan 8 yang patut diacungi jempol. 



Berbekal Kitab Suci kami penuh suka cita mengikuti mata pelajaran Tafsir Mazmur yang diajarkan pak Seto dan Pengantar Perjanjian Baru yang diajarkan pak Frans. 


Petugas untuk pengajaran kali ini adalah anggota Kelompok 8 yakni:

- Doa Pembuka:  Ery 

- Malaikat Tuhan: Jacqueline 

- Baca Chat Pertanyaan: Istudiyanti 

- Doa Penutup: Grace 


Untuk keperluan hybrid disiapkan pula fasilitas online via Zoom bagi para siswa yang tidak hadir offline.  Nampak Retno, Toto dan Elka sebagai panitia kelas, para kakak pendamping angkatan dan semua siswa bekerja sama agar kelas hybrid berjalan tertib dan dapat diikuti dengan baik oleh peserta yang offline dan online.


Di akhir sesi pengajaran, kami menyempatkan berfoto bersama dengan para pengajar dan kakak pendamping angkatan. 


Angkatan 8 mengucapkan terima kasih atas fasilitas yang telah disediakan bagi kami, sehingga sesi pengajaran hari ini berjalan lancar.  


(Verena Istudiyanti Priatmi)



 

Diberdayakan oleh Blogger.